• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 19, 2013

    Messi Tetap Jadi Pesepakbola

    Lionel Messi (Foto: Reuters)
    Lionel Messi (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA – Lionel Messi mengatakan, dia masih akan memilih untuk menjadi pemain sepakbola bahkan jika bintang Barcelona ini tidak dibayar untuk melakukannya.

    Dalam sebuah wawancara dengan majalah Maxim, pemain internasional Argentina ini juga berbicara tentang isu-isu lain seputar hidupnya, baik di dalam maupun luar lapangan. Selain itu, Messi juga mengenang bagaimana dia disambut sangat meriah oleh penggemarnya ketika baru tiba di India.

    "Bahkan ketika saya tidak dibayar untuk bermain, saya masih memilih profesi ini (pesepakbola) sebelum memikirkan pekerjaan lain,” ujar Messi, seperti dilansir Football-Espana, Minggu (18/8/2013).

    "Itu luar biasa. Sepakbola bahkan bukan olahraga nomor satu di sana (India), dan sana tiba di sana malam hari, tapi ada ribuan penggemar di sana mengenakan t-shirt dengan nama saya,” ungkap pemain berjuluk La Pulga ini (Si Kutu).

    Sementara itu, Messi juga mengungkapkan salah satu pengalaman menakjubkannya selama hidup. Penyerang berusia 25 tahun mengaku pernah sekali duduk di kokpit pesawat saat melakukan penerbangan ke Venezuela.

    "Itu dalam penerbangan dari Argentina ke Venezuela. Saya menyadari bahwa saya adalah orang pertama di dalam pesawat dan kru membujuk saya untuk pergi ke kokpit, di mana saya menghabiskan sebagian besar perjalanan dengan kemudi pesawat," tandasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Messi Tetap Jadi Pesepakbola Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top