• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 19, 2013

    Chelsea Kehilangan Kekuatan di Babak Kedua


    AFP/Carl Court

    LIGA INGGRIS - Chelsea tampil berbeda di dua babak. Pada paruh pertama, mereka begitu impresif. Sementara di paruh lainnya intensitas mereka menurun. Frank Lampard pun angkat bicara soal ini.

    Chelsea memulai Liga Inggris 2013/2014 dengan menghadapi Hull City di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2013) malam WIB. Di laga yang juga menjadi comeback Jose Mourinho tersebut, 'Si Biru' meraih kemenangan 2-0.

    Lampard mencetak gol kedua Chelsea dengan cara yang luar biasa. Tendangan bebasnya meluncur deras melewati pagar betis dan menghujam gawang Hull yang dikawal Allan McGregor.

    Ujung-ujung McGregor sempat mengenai bola tendangan Lampard. Tetapi, itu tidak cukup untuk menahan lajunya.

    "Kami tampil begitu tajam dari awal. Kami mengalirkan bola dengan sangat cepat di babak pertama," ujarnya kepada Sky Sports.

    Dengan performa impresif di babak pertama, plus sejumlah peluang emas yang berhasil didapatkan, di atas kertas The Blues seharusnya bisa menambah gol lagi di babak kedua. Tapi, kenyataannya tidak demikian.

    Permainan Chelsea relatif melambat di babak kedua. Hal ini sendiri diakui oleh manajer mereka, Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu lantas menyebut kelelahan menjadi penyebabnya.

    Lampard pun setuju dengan pendapat bosnya itu.

    "Mungkin kami sedikit menurun, tapi ini baru awal musim dan kami banyak melakukan perjalanan (di pramusim, red). Saya bukannya mencari-cari alasan."

    "Kami begitu bagus di babak pertama dan ada kemungkinan bakal menurun di babak kedua. Tapi, kami mengambil sisi positif dari babak pertama," katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Kehilangan Kekuatan di Babak Kedua Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top