• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 8, 2013

    Timnas Spanyol Agendakan Ujicoba

    Pemain Spanyol lakukan latihan. (Foto: Reuters)

    Timnas Spanyol – Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 sudah berakhir. Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) menyiapkan dua laga uji coba demi menjaga kerjasama tim.
     
    Diberitakan Reuters, RFEF mengatakan Spanyol akan menghadapi sebuah pertandingan persahabatan melawan Equatorial Guinea di Malabo, 16 November mendatang.
     
    Guinea bukan sebuah negara yang memiliki tradisi kuat di Afrika. Skuad besutan Andoni Goikoetxea itu hanya menempati peringkat 119 dunia.
     
    Tiga hari kemudian, Spanyol kembali mengadakan pertandingan persahabatan dengan melawan Afrika Selatan. Laga itu akan berlangsung di Soccer City Stadium, Johannesburg.
     
    Pelatih Vicente del Bosque dikabarkan akan mengumumkan skuadnya untuk dua pertandingan persahabatan itu, Kamis waktu setempat. Del Bosque juga berencana untuk memanggil Diego Costa untuk pertama kalinya.
     
    Diketahui, Costa memang menjadi berita utama dalam beberapa bulan terakhir. Penyerang Atletico Madrid itu mengakhiri spekulasi dengan memutuskan untuk memperkuat Spanyol ketimbang Brasil di Piala Dunia 2014.
     
    Spanyol sudah memastikan tiket terbang ke Brasil musim depan. Tim juara bertahan berhasil menjadi jawara Grup I dengan menyingkirkan negara kuat Prancis.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Spanyol Agendakan Ujicoba Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top