• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 8, 2013

    Laga Juve vs Napoli Sebut Penentuan Gelar Scudetto


    Getty Images/Valerio Pennicino

    Info Liga Italia - Partai Juventus lawan Napoli di giornata 12 pada akhir pekan disebut sebagai duel kunci perebutan Scudetto. Tampil di kandang sendiri, Juve pun akan berusaha memaksimalkan keunggulan itu untuk mengalahkan Napoli.

    Sampai dengan 11 pertandingan, Juve dan Napoli menempati posisi dua dan tiga klasemen Seri A dengan poin setara, 28 angka. Keduanya tertinggal tiga angka dari AS Roma yang memuncaki klasemen sejauh ini.

    Dengan demikian maka hasil di Juventus Stadium, Minggu (10/11/2013), akan krusial baik untuk Juve maupun Napoli dalam persaingan saat ini. Laga tersebut bahkan diyakini sebagai salah satu duel kunci dalam perebutan gelar juara Seri A.

    "Klasemen liga memperlihatkan ini adalah sebuah partai kunci untuk Scudetto. Napoli, Roma, dan diri kami sendiri sudah membuka jarak dengan tim-tim lainnya," ujar bek Juve Leonardo Bonucci dalam wawancara kepada Mediaset dan Sky yang dikutip situs resmi klubnya.

    "Kami memiliki pertandingan yang amat penting di hari Minggu, kami punya keunggulan kandang dan kami harus memaksimalkannya. Kami memiliki peluang untuk meninggalkan (Napoli) dan mengejar Roma. Hasil di Florence (saat kalah dari Fiorentina) sudah memacu kami untuk maju," lanjutnya.

    Bianconeri adalah satu dari tiga tim yang masih mencatatkan 100% kemenangan kandang di Seri A sejauh ini--selain Roma dan Verona. Juve sudah membukukan 15 gol dan kebobolan 4 gol dalam lima laga kandangnya di Seri A.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laga Juve vs Napoli Sebut Penentuan Gelar Scudetto Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top