• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 8, 2013

    Liga Europa : Lazio Raih Kemenangan Atas Apollon

    Selebrasi gol Floccari (Foto: Ist)
    Selebrasi gol Floccari (Foto: Ist)
    Info Liga Europa - Setelah gagal memetik kemenangan di dua laga terakhir, Lazio akhirnya kembali ke trek kemenangan di panggung Europa League. Kemenangan penting diraih atas wakil Siprus, Apollon.


    Menjamu Apollon di Stadio Olimpico Roma, Jumat (8/11/2013) dini hari WIB, Lazio mengusung misi wajib menang, demi terus membuka peluang lolos. Sebelumnya, I Biancoceleste hanya bermain imbang melawan Trabzonspor dan Apollon, sehingga membuat peluang mereka terancam.



    Permainan ofensif pun langsung diperagakan anak-anak asuh pelatih Vladimir Petkovic. Dan hasil konkret sudah didapat pada menit ke-14, di mana Sergio Floccari sukses membobol gawang Apollon dan membawa Lazio unggul 1-0.



    Floccari benar-benar menjadi momok bagi lini belakang Apollon pada laga kali ini. Pasalnya, pada menit ke-37, striker veteran Itali kembali menggetarkan jala gawang Apollon.



    Namun, kedudukan 2-0 Lazio tidak bertahan lama. Apollon yang meningkatkan tempo permainan, sukses memperkecil kedudukan dua menit berselang. Fotios Papoulis membobol gawang Marchetti untuk membawa Apollon mengikis ketertinggalan menjadi 1-2 di babak pertama.



    Di babak kedua, baik Lazio dan Apollon sama-sama mengejar defisit gol agar bisa terus membuka peluang lolos. Namun, dari sejumlah peluang yang ada, tidak ada yang berbuah gol hingga laga berakhir.



    Dengan kemenangan 2-1, Lazio membuka kembali peluang mereka untuk lolos ke babak berikutnya. Pasalnya, saat ini mereka mengoleksi delapan poin dan menghuni posisi dua, di belakang Trabzonspor yang memuncaki klasemen Grup J dengan 10 poin.

    Match Highlights, Klik Here
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Europa : Lazio Raih Kemenangan Atas Apollon Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top