• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 8, 2013

    Pentingnya Kepercayaan untuk Hart


    AFP/Sergei Supinsky

    Info Timnas Inggris - Joe Hart sedang mengalami masa-masa sulit seiring beberapa blunder saat menjaga gawang Manchester City. Manajer timnas Inggris Roy Hodgson menegaskan pentingnya memberikan kepercayaan untuk Hart.

    Blunder Hart saat City berhadapan dengan Aston Villa dan Chelsea di Liga Inggris, membuat tim besutan Manuel Pellegrini itu menelan kekalahan.

    Akibatnya, Pellegrini pun memilih menepikan Hart dalam tiga laga terakhir City di semua ajang. Manajer asal Chile itu memilih menurunkan Costel Pantillimon saat City berhadapan dengan Newcastle United, Norwich City, serta menghadapi CSKA Moscow.

    Kendati Hart tengah tampil buruk, Hodgson memberikan isyarat akan tetap memasangnya saat Inggris melakukan dua laga ujicoba melawan Chile dan Jerman. Selain Hart, Hodgson juga memanggil Fraser Forster (Celtic) dan John Ruddy (Norwich City) untuk posisi kiper.

    "Saya pikir cukup penting buat saya untuk menunjukan kepercayaan untuk Joe Hart," kata Hodgson di Fox Sport Asia.

    "Jika saya juga kurang memberikan kepercayaan untuknya, yang saya pikir dia akan menganggapnya sebagai suatu hal yang tak layak dia dapatkan usai apa yang sudah dia berikan untuk Inggris."

    "Lalu, hal itu pasti akan berdampak negatif pada kepercayaan dirinya," imbuhnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pentingnya Kepercayaan untuk Hart Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top