• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 8, 2013

    Menengok Suarez Yang Happy Main untuk Liverpool


    Getty Images via Liverpool FC/John Powell

    Info Liga Inggris - Brendan Rodgers menegaskan lagi bahwa striker Liverpool, Luis Suarez, kini lebih happy bermain untuk tim dan sudah melupakan apa yang terjadi musim panas lalu.

    Musim panas lalu masa depan Suarez dispekulasikan di mana ia diberitakan akan meninggalkan Liverpool dan menuju klub yang bisa memberinya kesempatan tampil di Liga Champions. Saat itu Arsenal disebut-sebut ngebetmendatangkannya.

    Tapi setelah melalui musim panas yang cukup panjang akhirnya Suarez tetap bertahan di Liverpool dan begitu kembali pasca skorsing 10 laganya, pemain Uruguay itu mencetak enam gol dari lima laga terakhir di liga.

    Suarez kembali tajam dan memberi kemenangan untuk 'Si Merah', manajer, pemain, dan juga fans pun senang bukan main. Steven Gerrard pun menyebut Suarez adalah kunci untuk Liverpool bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

    Kini dengan Suarez yang mood-nya terlihat lebih bagus dan lebih dewasa, Rodgers yakin pemain 26 tahun itu akan membawa kesuksesan untuk timnya musim ini.

    "Luis, selama bertemu dan berbicara padanya dalam beberapa hari ini, dia sedang bahagia seperti yang pernah dirasakannya kemarin-kemarin," ujar Rodgers di Soccerway.

    "Dia tahu bahwa kami punya kesempatan sangat bagus musim ini untuk bisa berada di empat besar. Musim lalu kami masih dalam transisi dan paruh kedua musim kemarin merupakan peningkatan. Dia sudah melihat itu," lanjutnya.

    "Jelas kami punya musim panas yang tidak baik tapi dia sudah kembali dan lebih dewas serta performanya berada di level tertinggi. Dia melihat kami punya kesempatan untuk itu maka dia sangat senang berada di sini," demikian dia.








    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menengok Suarez Yang Happy Main untuk Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top