• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 8, 2013

    Samsul Arif Gabung Sriwijaya FC ?

    Samsul Arif

    Info Liga Indonesia ISL--Manajemen Sriwijaya FC mengklaim sudah mengamankan jasa striker timnas, Samsul Arif untuk kompetisi ISL musim depan. 

    Asisten manajer SFC, Muchendi mengaku pihaknya sudah menuntaskan proses negosiasi dengan eks pemain Persela Lamongan tersebut. Kedua pihak telah menyetujui nilai kontrak dan proses administrasi segera diselesaikan begitu Samsul usai membela timnas Indonesia di lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015.

    “Sudah tidak ada masalah, Samsul sudah menyepakati nilai kontrak yang kita ajukan. Usai memperkuat timnas di China, akan segera kita rampungan proses administrasinya,” jelas Muchendi. 

    Masih ada perbedaal dalam hal mekanisme pembayaran down payment (DP) kepada Samsul. Manajemen SFC meminta pembayaran DP dilakukan secara dua tahap dan dilunasi sebelum kick-off ISL musim depan. Sementara, Samsul meminta DP dibayarkan langsung di muka. 

    “Tapi sudah ada pembicaraan lanjutan dan Samsul akan menjadi bagian dari SFC musim depan,” tambahnya Muchendi menjamin kehadiran pemain 28 tahun itu.
                    
    Laskar Wong Kito memang tertarik mendatangkan Syamsul untuk mengisi kekosongan di lini depan usai ditinggal Boakay Foday dan Tantan yang tidak diperpanjang kontraknya. Saat ini, SFC baru memiliki 3 pemain junior di sektor depan. Ketiga pemain tersebut yakni Rizki Dwi Ramadhana, top skor ISL U21 yang dipromosikan dari skuat junior.
    Kemudian Alan Martha yang juga menjadi bagian SFC U21 musim lalu serta Feriansyah, jebolan Pelita Jaya Junior yang terakhir membela Persepar Palangkaraya. Diakui Muchendi, seluruh pemain SFC direncanakan akan melakukan penandatangan kontrak pada awal Desember mendatang
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Samsul Arif Gabung Sriwijaya FC ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top