• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 8, 2013

    Liga Inggris : Nantikan Partai Big Match MU vs Arsenal Akhir Pekan Ini


    AFP/Ander Gillenea

    Info Liga Inggris - Manchester United sudah mulai tampil bagus di bawah asuhan David Moyes. Wayne Rooney menyatakan bahwa MU kini lebih percaya diri menatap setiap laga, termasuk saat menjamu Arsenal.

    Satu catatan bagus dibukukan oleh MU sejak bulan Oktober lalu. The Red Devils tak terkalahkan dalam delapan pertandingan yang dilakoni disemua ajang dengan rincian lima kali memetik kemenangan dan meraih tiga kali hasil imbang.

    Rooney menilai bahwa hasil itu bisa dicapai sebab seluruh skuat 'Setan Merah' kini sudah mulai mengetahui apa yang diinginkan Moyes saat tampil di atas lapangan.

    "Kami mempunyai cara bermain baru dan ide yang berbeda dari manajer baru," terang Rooney seperti dilansir The Mirror.

    "Itu semua bergantung pada kami untuk mengimplementasikan ide-ide itu sebaik mungkin. Ada sedikit perubahan, tapi kami mulai menunjukan apa yang diinginkan oleh manajer. Delapan laga tanpa kekalahan merupakan laju yang bagus," imbuhnya.

    Lebih lanjut lagi, Rooney pun menjelaskan bahwa MU kini selalu tak sabar untuk melakoni laga-laga berikutnya. Termasuk saat melakoni laga berat melawan Arsenal di Old Trafford, Minggu (10/11/2013) akhir pekan ini.

    "Saat ini kami percaya diri, kami meraih clean-sheet lebih banyak, dan kami diberikan kebebasan saat bermain. Kami tak sabar menatap ke setiap pertandingan," ungkap pesepakbola 28 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Nantikan Partai Big Match MU vs Arsenal Akhir Pekan Ini Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top