• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 8, 2013

    Inilah Hasil Lengkap Liga Europa 08/11/13

    Foto: Ist
    Foto: Ist
    JAKARTA – Matchday keempat babak penyisihan grup Europa League telah rampung digelar dini hari tadi. Tercatat, tujuh tim sukses memastikan diri lolos ke babak 32 besar. Siapa saja mereka?

    Klub Rusia, Rubin Kazan menjadi klub pertama yang memastikan diri lolos ke babak 32 besarusai menang 1-0 atas Wigan Athletic. Dengan 10 poin, Kazan memuncaki klasemen Grup D, unggul lima poin dari Wigan di tempat kedua.

    Selain Kazan, wakil Spanyol Valencia juga berhasil memastikan satu tempat di babak 32 besar usai meraih kemenangan dramatis atas St. Gallen. Sempat tertinggal 1-2, Valencia berhasil mengejar ketertinggalan dan membalikkannya menjadi 3-2.

    Kemenangan ini membawa Los Che menggusur Swansea City di Grup A. Valencia mengoleksi 9 poin, atau unggul satu poin dari Swansea di tempat kedua. Jumlah poin itu juga memastikan Valencia lolos ke babak 32 besar.

    Dari Italia, Fiorentina juga memastikan diri lolos ke fase knock out, setelah menang dramatis 2-1 atas Pandurii. La Viola lolos dengan poin sempurna, 12 poin dari empat laga di Grup E.

    Persaingan di Grup E dipastikan sudah berakhir, lantaran satu tiket lainnya digenggam Dnipro-Dnipropetrovsk yang menang 2-0 atas Pacos de Ferreira. Dnipro menempati peringkat dua di bawah Fiorentina dengan koleksi 9 poin.

    Tim yang juga lolos dengan rekor 100 persen kemenangan ialah, klub Austria, Salzburg yang menang 3-1 atas tuan rumah Standard Liege. Salzburg memastikan lolos ke babak 32 besar usai mengoleksi 12 poin, hasil empat kemenangan di Grup C.

    Sama seperti di Grup E, persaingan di Grup C juga sudah berakhir. Klub asal Denmark, Esbjerg berhasil mendampingi Salzburg lolos ke babak knock out usai menaklukkan klub Swedia, Elfsborg 1-0. Esbjerg mengoleksi 9 poin.

    Satu tim lain yang masih memegang rekor 100 persen ialah, Tottenham Hotspur. Spurs memetik kemenangan keempatnya sekaligus menyegel tiket 32 besar usai menaklukkan FC Sherrif 2-1 di Grup K.

    Hasil lengkap Matchday 4 Europa League:
    Kuban Krasnodar 1 – 1 Swansea City
    Rubin Kazan 1 – 0 Wigan Athletic
    St. Gallen 2 – 3 Valencia
    Ludogorets 1 – 1 Chornomorets
    PSV 2 – 0 Dinamo Zagreb
    Esbjerg 1 – 0 Elfsborg
    Standard Liege 1 – 3 Salzburg
    Maribor 0 – 1 Zulte-Waregem
    Dnipro Dnipropetrovsk 2 – 0 Paços de Ferreira
    Pandurii Târgu Jiu 1 – 2 Fiorentina
    APOEL 2 – 1 Bordeaux
    Maccabi Tel Aviv 4 – 2 Eintracht Frankfurt
    Rapid Wien 2 – 2 Genk
    Thun 0 – 2 Dynamo Kyiv
    Sevilla 1 – 1 Slovan Liberec
    Estoril 0 – 0 Freiburg
    Rijeka 1 – 1 Olympique Lyonnais
    Vitória Guimarães 0 – 1 Real Betis
    Legia Warszawa 0 – 2 Trabzonspor
    Lazio 2 – 1 Apollon
    Tromso 0 – 1 Anzhi
    Tottenham Hotspur 2 – 1 Sheriff
    AZ  1 – 0 Shakhter Karagandy
    Maccabi Haifa 0 – 0 PAOK (acf)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil Lengkap Liga Europa 08/11/13 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top