• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 8, 2013

    Berapa Jumlah Pemain Asing Untuk ISL Musim Depan ?


    Info Liga Indonesia ISL -- Jumlah pemain asing untuk setiap klub Indonesia Super League (ISL) musim depan nampaknya sudah benar-benar diputuskan. Hal ini sudah diutarakan oleh Joko Driyono di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (7/11) malam.

    Sebelumnya memang ada dua pertimbangan mengenai kuota pemain asing tersebut, yakni empat pemain asing untuk setiap klub dan bebas dari benua manapun, atau kuota tiga pemain asing plus satu pemain asing negara Asia.

    Dan kali ini sudah ditetapkan bahwa jumlah pemain asing untuk tiap klub adalah tiga plus satu, dimana satu pemain wajib berasal dari negara Asia.

    “Kuota pemain asing tiga plus satu. Terdapat empat pemain asing dalam satu tim. Satu pemain wajib berasal dari Asia,” tutur Joko Driyono, usai mengadakan pertemuan dengan klub-klub calon peserta liga musim depan.

    “Hanya tiga pemain yang masuk di dalam daftar susunan pemain, kemudian boleh main di pertandingan. Tidak boleh ada pergantian dengan pemain asing ke empat di pertandingan, di pertandingan lain pemain asing diganti boleh,” lanjutnya.

    Itu artinya dalam setiap laga tiap klub hanya diperbolehkan menggunakan tiga pemain asing milik mereka meski setiap klub memiliki empat pemainn asing. Hal ini sendiri sebenarnya baru akan disampaikan pada klub pada pertemuan selanjutnya, karena pada pertemuan semalam, masalah yang dibahas adalah soal bagaimana proses verifikasi untuk 25 klub calon peserta ISL musim depan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berapa Jumlah Pemain Asing Untuk ISL Musim Depan ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top