• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 8, 2013

    Iker Casillas Mulai Frustasi di Real Madrid

    Iker Casillas - kiper Real Madrid / ist
    Iker Casillas - kiper Real Madrid / ist
    Info Liga Spanyol – Tak lagi diutamakan dalam skuad Real Madrid, diakui penjaga gawang utama El Real, Iker Casillas membuatnya frustrasi. Keberadaannya kini di dalam tim, digantikan oleh Diego Lopez.
     
    Sejauh gelaran La Liga musim 2013/2014, kiper berjuluk San Iker ini belum sekalipun merasakan bermain. Kepercayaan yang diberikan sang pelatih, Carlo Ancelotti, hanya diberikan saat Madrid berlaga di Liga Champions.
     
    Diakuinya, bermain di tengah situasi yang tak lagi mendapat waktu reguler tidaklah mudah. “Hal ini tidak mudah untuk bermain di game seperti ini –saat melawan Juventus- ketika ada begitu banyak waktu yang Anda tidak dapat bermain,” kata Iker, seperti dikutip TribalFootball, Jumat (8/11/2013).
     
    “Anda harus menjadi yang terbaik saat Anda mendapatkan kesempatan, sehingga pelatih dapat melihat bahwa ia bisa mempercayai Anda,” terusnya.
     
    “Ini tidak mudah karena Anda bermain setiap dua pekan dan sulit untuk menjaga fokus Anda, tetapi dengan semua orang membantu saya lebih mudah untuk menghadapinya dengan baik,” aku Casillas.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Iker Casillas Mulai Frustasi di Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top