• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 8, 2013

    PSSI Paparkan Proyeksi ISL 2014

    Sekjen PSSI Joko Driyono (Foto: Heru Haryono/Okezone)
    Sekjen PSSI Joko Driyono (Foto: Heru Haryono/Okezone)
    Info PSSI - PSSI melakukan pertemuan dengan 25 klub calon peserta Indonesia Super League 2014 di Hotel JW Marriot, Jakarta, Kamis (7/12). Seluruh perwakilan, 18 klub ISL dan 7 klub IPL, hadir dalam pertemuan ini.


    Pada kesempatan tersebut, PSSI yang diwakili oleh Sekjen PSSI, Joko Driyono, dan Komite Kompetisi PSSI, Erwin Dwi Budiawan, memberikan pemaparan mengenai proyeksi kompetisi ISL 2014.


    Secara komperehensif, Joko Driyono, memaparkan opsi mengenai format kompetisi, jumlah peserta, dan adanya beberapa modifikasi pada regulasi kompetisi musim depan. Tak lupa pula, penjelasan mengenai proses verifikasi klub yang nantinya berhak tampil di ISL 2014.


    "Verifikasi klub akan berlangsung pada akhir November ini. Nantinya, pada tanggal 10 Desember, kita akan mendapatkan final mengenai peserta kompetisi dan formatnya," kata Joko Driyono.


    Sebelum dimulainya proses verifikasi, Joko menyatakan, pihaknya membuka diri seluas luasnya kepada seluruh klub untuk melakukan dialog.


    Terkait regulasi pemain asing, disampaikan juga opsi dari Komite Kompetisi, untuk menggunakan 3+1 (1 pemain dari negara anggota AFC) pemain asing, namun hanya 3 pemain yang boleh dimainkan dalam setiap pertandingan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSSI Paparkan Proyeksi ISL 2014 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top