• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 8, 2013

    PSM Makassar Selesaikan Kewajiban Sebelum Kontrak Pemain Baru

    Sesi latihan PSM musim lalu (Foto: SINDO)
    Sesi latihan PSM musim lalu (Foto: SINDO)
    Info Liga Indonesia IPL - Manajemen PSM tidak mau terburu-buru dalam mengontrak pemain baru. Saat ini klub masih fokus pada persiapan verifikasi.

    Selain itu, manajemen ingin menyelesaikan seluruh kewajibannya kepada seluruh pemain, pelatih, dan official PSM.

    "Sebelum mengontrak pemain baru, kami akan selesaikan semua kewajiban kepada tim. Alhamdulillah sejak beberapa bulan terakhir tidak ada lagi masalah gaji yang tertunggak. Untuk gaji bulan Oktober akan kami transfer ke rekening pemain dan pelatih Jumat (8/11) besok," ujar CEO PSM Rully Habibie kepada wartawan, Kamis (7/11/2013).

    Begitupun dengan bonus pemain. Perusahaan PT Paggolona Sulawesi Mandiri akan mengucurkan dana bonus sesuai yang dijanjikan setelah gaji dibayarkan.

    "Bonus pemain kemungkinan akan diberikan Sabtu (9/11/2013) selesai latihan terakhir tim. Kami hanya berusaha memberikan yang terbaik sesuai dengan kemampuan perusahaan," sambung Rully.

    Menurut Rully, pihak PT PSM belum mau membahas mengenai kontrak pemain untuk musim depan. Kendati demikian, Rully tidak menyangkal adanya keinginan beberapa pemain baik asing maupun lokal yang ingin bergabung dengan skuad Ayam Jantan Dari Timur. 

    Rully juga masih percaya pada kemampuan beberapa pemain muda PSM yang masih bisa terus berkembang dan akan tampil lebih baik di kompetisi yang lebih kompetitif.

    "Sebagai bentuk pembinaan, porsi untuk pemain muda tetap ada. Kami dari manajemen masih akan memberikan ruang bagi beberapa pemain muda potensial yang merupakan putra daerah untuk berlaga di liga yang kompetitif. Mereka harus lebih siap dari sebelumnya khususnya mempersiapkan mental dengan matang," tambah Rully.

    Rully optimistis, bila PSM dinyatakan lolos verifikasi oleh PSSI pada Desember mendatang, maka PSM telah siap menatap liga yang penuh persaingan di musim 2014.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSM Makassar Selesaikan Kewajiban Sebelum Kontrak Pemain Baru Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top