• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 8, 2013

    Laga Ujicoba Persija vs Persib Batal

    Sergio van Dijk saat melawan Persija. (Foto: SINDO)
    Sergio van Dijk saat melawan Persija. 
    Info Uji Coba – Rencana besar salah satu perusahaan atau sponsor untuk menggelar laga ekshibisi antara dua musuh bebuyutan, Persib Bandung dan Persija Jakarta di Singapura, dipastikan batal.
     
    Sebelumnya laga ini dijadwalkan bakal berlangsung di Singapura pada 26 November mendatang. Namun, ajang ini dibatalkan karena Macan Kemayoran menyatakan belum siap mengingat belum melakukan pembentukan tim seperti halnya Persib yang telah menjalani program latihan.
     
    “Info terakhir yang saya dapatkan uji coba lawan Persija kemungkinan besar batal dilaksanakan. Alasannya karena Persija belum siap secara materi pemain karena pemainnya belum lengkap,” papar pelatih Djadjang Nurdjaman.
     
    Meski dibatalkan, namun Djanur –sapaan akrab Djadjang- menyatakan tidak terlalu menyesalinya. Ia menyatakan Persib masih bisa merancang agenda uji coba lainnya dengan kondisi tim yang lebih komplet.
     
    Sebab jika melihat pada perkembangan terakhir, ia menyatakan sebenarnya bukan hanya Persija yang belum siap menghadapi pertandingan persahabatan tersebut. Persib pun berada dalam posisi yang sama karena kemungkinan besar komposisi pemain Persib baru komplet akhir atau awal bulan Desember mendatang.
     
    “Sebenarnya kita pun kemungkinan tidak dalam kondisi yang komplet. Karena komposisi pemain diperkirakan baru berkumpul semuanya pada akhir bulan November ini,” ucap Djanur.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laga Ujicoba Persija vs Persib Batal Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top