• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 8, 2013

    Liga Spanyol : Real Sociedad Yakin Kalahkan Real Madrid

    Esteban Granero - gelandang Real Sociedad. (Foto: Ist)
    Esteban Granero - gelandang Real Sociedad. (Foto: Ist)
    Info Liga Spanyol - Gelandang Real Sociedad, Esteban Granero yakin timnya mampu meraih kemenangan di pertandingan pekan ke-13 kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, 9 November. La Real, julukan Real Sociedad, menurutnya punya kualitas untuk menekuk Madrid.

    La Real sedang dalam kepercayaan diri bagus. Mereka baru saja menahan imbang tim kuat Premier League, Manchester United tengah pekan lalu dalam lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions.Empat pertandingan terakhir, La Real belum terkalahkan.

    Melihat catatan gemilang klubnya itu, Granero tidak ingin terlalu sesumbar. Akan tetapi dirinya mengingatkan rekan-rekannya untuk melihat Los Blancos sebagai salah satu kesempatan menguji kemampuan.

    “Madrid sangat kuat. Saya sudah ada di sana ketika presiden mereka datang dan mengubah Madrid menjadi tim besar dengan kekuatan yang sangat menakutkan. Dia telah membuat tim dengan kualitas yang sangat hebat dan mereka berhasil melakukannya,” ujar Granero, seperti dilansir Football-Espana, Jumat (8/11/2013). 

    “Akan tetapi, saya pikir kami juga memiliki tim yang kuat dan kompetitif. Jadi menurut saya, mengapa kami harus punya alasan untuk tidak bisa memenangi laga nanti? Kami memiliki kesempatan yang sama dengan Madrid untuk memenangi laga ini. Kami datang ke Bernabeu dengan penuh keyakinan dan optimisme tinggi,” sambungnya.

    Granero tidak akan terlibat di dalam pertandingan nanti karena masih berkutat dengan masalah cedera lututnya. Granero juga mengungkapkan bahwa pemulihan cederanya berjalan sangat baik. 

    “Saya sangat sedih karena tidak bisa mengambil bagian di laga nanti karena masalah cedera. Bernabeu adalah stadion yang indah dan saya memiliki banyak kenangan di sana. Masalah pemulihan saya berjalan baik-baik saja sejauh ini meskipun proses rehabilitasinya terkadang menjengkelkan dan menyakitkan,” tutup Granero.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol : Real Sociedad Yakin Kalahkan Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top