• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 8, 2013

    Andik Hermansyah Optimis Lolos Dari Face Grup B Sea Games 2013


    Info Timnas U-23 - Andik Vermansah menyadari tim nasional Indonesia U-23 akan menghadapi lawan-lawan yang tidak enteng di SEA Games 2013. Namun, ia tetap yakin Indonesia bisa unjuk gigi asalkan terus bekerja keras.

    Dari hasil pengundiancabang olahraga sepakbola SEA Games 2013, yang digelar di Naypyidaw, Rabu (6/11/2013), Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Timor Leste, Kamboja, dan tuan rumah Myanmar. Sedangkan Grup A dihuni oleh Malaysia, Vietnam, Singapura, Filipina, dan Laos.

    "Kalau saya menilai itu grup yang berbahaya. Apalagi kami bertemu dengan tuan rumah. Setidaknya mereka pasti lebih diunggulkan," sahut Andik saat berbincang-bincang dengan detikSport di Tangerang, Jumat (8/11/2013).

    Timnas U-23 sejauh ini telah melakukan beberapa kali ujicoba, di antaranya melawan Timor Leste yang berakhir dengan skor 0-0. Terakhir mereka menang tipis 2-1 atas Lampung Selection.

    Menurut Andik, ia dan rekan-rekannya memang masih memiliki banyak kekurangan walaupun itu tidak mengurangi optimismenya di SEA Games mendatang.

    "Seberat apapun, kami akan tetap berusaha. Intinya kami tidak boleh lengah. Yang penting sekarang kami terus memperbaiki diri. Dengan kerja keras pasti bisa, apalagi sekarang tim sudah mulai padu," tegasnya.

    Indonesia akan menghadapi laga pertamanya di cabang olahraga sepakbola SEA Games 2013 pada tanggal 7 Desember. Sebelum itu timnas akan menjalani dua laga uji coba lanjutan yakni menghadapi Citizen AA, Selasa (12/11), dan Sun Pegasus dua hari berselang, Kamis (14/11).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Andik Hermansyah Optimis Lolos Dari Face Grup B Sea Games 2013 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top