• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 8, 2013

    Akhirnya Diego Costa Dipanggil Ke Timnas Spanyol


    Javier Soriano/AFP

    Info Timnas Spanyol  - Striker Atletico Madrid Diego Costa berpeluang menjalani debutnya bersama timnas Spanyol hanya sepekan setelah memilih membela tim Matador ketimbang negeri kelahirannya Brasil.

    Costa dipanggil pelatih Vicente del Bosque untuk dua pertandingan persahabatan di Afrika melawan Guinea Ekuator pada 16 November nanti dan Afrika Selatan tiga hari kemudian.

    Top skorer sementara La Liga itu sudah mengoleksi 13 gol dari 12 penampilannya bersama Atletico. Costa telah menandatangani sebuah surat resmi yang menyatakan keinginannya memperkuat Spanyol, di mana ini mengecewakan kubu Brasil.

    Selain Costa, Del Bosque juga memanggil kembali striker yang sedang 'on fire' lainnya Alvaro Negredo serta David Villa. Roberto Soldado sekali lagi gagal masuk skuat.

    Bek tengah Barcelona Gerard Pique tidak ada dalam daftar akibat mengalami cedera, begitu pula dengan rekan setimnya Xavi Hernandez. 

    Beberapa pemain tengah yang baru telah pulih dari cedera seperti Javi Martinez, Xabi Alonso dan Santi Cazorla kembali dipanggil. Demikian diwartakan Football Espana.

    Berikut skuat Spanyol:

    Casillas, Reina, Valds, Arbeloa, Albiol, Ramos, A. Moreno, Juanfran, Javi Martnez, igo Martnez, Monreal, Busquets, Xabi Alonso, Koke, Iniesta, Cazorla, Cesc, Navas, Negredo, Pedro, Villa, Mata, Diego Costa
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Akhirnya Diego Costa Dipanggil Ke Timnas Spanyol Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top