• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 8, 2013

    Inilah Skuad Timnas Inggris Per 8 Nopember 2013

    Roy Hodgson. (Foto: Reuters)

    Info Timnas Inggris – Pelatih Inggris, Roy Hodgson, terkesan dengan permainan Jay Rodriguez dan Adam Lallana. Hodgson memanggil dua gelandang Southampton itu dalam laga persahabatan melawan Cile dan Jerman di Wembley.
     
    Selain Rodriguez dan Lallana, Ricky Lambert merupakan pemain ketiga Southampton yang dipanggil oleh Hodgson untuk pertandingan persahabatan nanti. Ini tak lain karena penampilan gemilang Southampton pada musim ini di Premier League.
     
    “Anda harus memberikan banyak pujian kepada Southampton karena mereka juga menghasilkan begitu banyak pemain penting di Premier League. Salah satunya Gareth Bale, yang menjadi pemain termahal dunia,” kata Hodgson.
     
    “Ini membuktikan bagusnya sistem akademi dan mungkin pemain muda Inggris akan lahir dari klub lain,” jelas mantan arsitek Liverpool itu, sebagaimana diberitakan Eurosport, Jumat (8/11/2013).
     
    Berikut skuad lengkap Inggris:
    Kiper: Fraser Forster, Joe Hart, John Ruddy.
     
    Belakang: Leighton Baines, Gary Cahill, Ashley Cole, Kieran Gibbs, Phil Jagielka, Glen Johnson, Phil Jones, Chris Smalling, Kyle Walker.
     
    Gelandang: Ross Barkley, Michael Carrick, Tom Cleverley, Steven Gerrard, Jordan Henderson, Adam Lallana, Frank Lampard, James Milner, Andros Townsend, Jack Wilshere.
     
    Penyerang: Jermain Defoe, Rickie Lambert, Jay Rodriguez, Wayne Rooney, Daniel Sturridge, Daniel Welbeck.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Skuad Timnas Inggris Per 8 Nopember 2013 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top