• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 8, 2013

    Cedera Company Ditangani Dokter Timnas Belgia


    Getty Images/Michael Regan

    Info Liga Inggris - Cederanya bek Manchester City Vintent Kompany turut menjadi perhatian Asosiasi Sepakbola Belgia (KBVB/URBSFA). Maka pihak timnas Belgia pun tidak segan-segan mengirimnya dokternya.

    Kompany mendapatkan cedera pada awal Oktober lalu saat Manchester City menang 3-1 atas Everton. Ia diprediksi harus absen sekitar lima pekan sehingga harus absen di sejumlah laga untuk City dan juga timnas Belgia, yang mana akan melakoni laga uji coba lawan Kolombia dan Jepang.

    Selama setahun terakhir pemain berusia 27 tahun itu memang acapkali dirundung cedera sehingga kini muncul kerisauan mengenai tingkat kebugarannya untuk jangka panjang.

    "Fisioterapis kami, Lieven Maesschalck, akan menuju Manchester Jumat ini untuk mendiskusikan program pemulihan bersama tim dokter City," kata pelatih timnas Belgia Marc Wilmots di Daily Star.

    "Kami cuma memainkan dua pertandingan persahabatan pekan depan, maka ini kesempatan bagus buatnya untuk beristirahat," lanjut Wilmots. 

    Hal seperti itu bukanlah yang pertama kalinya, mengingat saat Kompany mendapatkan cedera betis bulan Februari lalu timnas Belgia juga mengirimkan Maesschalck untuk membantu proses penyembuhan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cedera Company Ditangani Dokter Timnas Belgia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top