• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 8, 2013

    Liga Inggris : Menanti Laga Chelsea vs West Brown


    Info Liga Inggris -- Laga pembuka di bulan November 2013 pun kiranya mendukung "mitos" itu, seiring pasukan Jose Mourinho digilas 2-0 oleh Newcastle sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan The Blues dalam 9 laga terakhir (8 kemenangan, 1 seri).

    "Saya tak percaya pada kutukan," ujar Mourinho. "Saya tak tahu kenapa hal itu terjadi di masa lalu, namun kami akan mencoba untuk tidak mengulanginya. Saya yakin hal itu takkan terjadi lagi."

    Chelsea akan ditantang untuk kembali ke rutinitas kemenangan mereka di Liga Primer saat West Brom berkunjung ke Stamford Bridge, Sabtu (9/11). Pasukan Jose Mourinho tertinggal lima poin dari pemimpin klasemen Arsenal karena kalah 2-0 dari Newcastle. 

    The Blues tentu harus menang untuk memangkas jarak tersebut dan mereka punya bekal kemenangan 3-0 atas Schalke di ajang Liga Champion. Mourinho tentu akan memanfaatkan ini mengingat Arsenal baru akan bertanding esok Minggu (10/11).

    Sementara itu, West Brom hanya mampu meraih tiga kemenangan dari 10 laga sejauh ini, namun mengakhiri rekor-tanpa-kemenangan mereka dengan dua gol tak berbalas ke gawang Crystal Palace di laga sebelumnya.

    Di kubu Chelsea, Eden Hazard kemungkinan akan bermain setelah tak dipasang di laga kontra Schalke karena manajemen waktu yang buruk. Ryan Bertrand, Fernando Torres, dan Marco van Ginkel [cedera jangka panjang] dipastikan absen karena masih belum pulih

    Steve Clarke, yang tentu masih terkenang euforia kemenangan, harus memutar otak karena ia punya daftar cedera yang cukup panjang, walau Victor Anichebe memungkinkan untuk dimainkan. Billy Jones [hamstring], Ben Foster [kaki], Zoltan Gera [lutut] tak bisa ikut ke London, sementara Scott Sinclair [hamstring], dan Nicolas Anelka [kunci paha] dikabarkan belum dalam kondisi prima.


     KEMUNGKINAN LINE-UP

    CHELSEA
    Cech
    Ivanovic, Terry, Cahill, Bertrand
    Ramires, Lampard
    Schurrle, Oscar, Hazard
    Eto'o
    WEST BROMWICH ALBION

    Myhill
    Reid, McAuley, Olsson, Ridgewell
    Mulumbu, Yacob
    Amalfitano, Sessegnon, Brunt
    Long




     TAHUKAH ANDA?

    • Januari 1984, itulah kali terakhir West Brom meraih kemenangan atas Chelsea dan sudah hampir 30 tahun sejak mereka mencuri angka penuh di kandang raksasa London ini!
    • Di pertemuan terakhir mereka, Chelsea mampu meraih kemenangan 1-0 bersama Rafael Benitez dan Demba Ba adalah figur pencetak gol semata wayang itu.
    • Oscar adalah topskor The Blues musim ini dengan pencapaian empat gol dari total 10 laga di Liga Primer. 
    • Chelsea memenangkan 7 laga kandang terakhir mereka kontra West Brom di semua kompetisi.
    • Dua gol adalah angka minimal yang dicatatkan Chelsea dalam laga kandang mereka selama 10 pekan Liga Primer 2013/14.
    • Chelsea telah memenangkan enam laga kandang terakhir mereka di Liga Primer.
    • The Blues sukses membuat gawang mereka tetap steril dari gol dalam enam laga kandang (dari total tujuh) kontra West Brom di semua kompetisi.
    • Raksasa London ini selalu memimpin di babak pertama dan kedua di enam laga kandang mereka saat menjamu West Brom.
    • Manajer José Mourinho masih tak terkalahkan dalam 65 laga terakhirnya di Stamford Bridge sebagai bos Blues, menang 51 kali dan sisanya seri.


    Prediksi Goal Indonesia: Chelsea 3-1 West Brom
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Menanti Laga Chelsea vs West Brown Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top