• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 8, 2013

    Liga Inggris : Menanti Laga Sunderland vs City 2013


    Shaun Botterill/Getty Images

    Info Liga Inggris - Striker Manchester City Sergio Aguero ada di posisi bagus untuk mengejar gelar top skorer Liga Ingris musim ini. Tapi, dia menegaskan bakal lebih mengutamakan kemenangan The Citizens.

    Aguero saat ini sudah mengoleksi delapan gol di Liga Inggris. Raihannya itu sama dengan koleksi penyerang Liverpool Daniel Sturridge. Keduanya pun saat ini sama-sama ada di peringkat teratas daftar pencetak gol.

    Di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini, Aguero mempunyai kans besar untuk menambah pundi-pundi gol ketika City berhadapan dengan tim penghuni peringkat 19 klasemen Sunderland, Minggu (10/11/2013), di Stadium of Light.

    The Black Cats merupakan tim dengan pertahanan terburuk dengan catatan kebobokan 22 gol dari 10 laga yang sudah dilakoni Premier League.

    "Ya, saya sangat senang (dengan produkivitas gol saya), tak hanya gol tapi juga kemenangan yang berhasil diraih," ungkap Aguero di City TV.

    "Saya pikir sebagian besar gol saya telah membantu tim untuk memenangi tiga angka, dan itulah yang paling penting buat saya," tambahnya.

    Aguero total sudah tampil 13 kali di semua ajang bersama City musim ini. Dia tampil produktif dengan sumbangan 13 gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Menanti Laga Sunderland vs City 2013 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top