• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 16, 2013

    Swansea Imbang Lawan Norwich City

     Michu Nathan Dyer Norwich City Swansea City Premier League 12152014



    Liga Inggris -- Pertandingan antara Norwich City dan Swansea City berakhir imbang 1-1 saat kedua tim berhadapan dalam lanjutan Liga Primer matchday ke-16 di Carrow Road, Minggu (15/12) malam WIB.

    Dengan hasil ini, tuan rumah Norwich untuk sementara tertahan di urutan ke-14 setelah mengoleksi 18 poin. Sementara itu, Swansea yang datang selaku tim tamu duduk manis di peringkat ke-10 dengan raihan 20 angka.

    Tampil di hadapan pendukung lawan, pasukan Michael Laudrup justru mampu mencuri keunggulan terlebih dahulu berkat andil Nathan Dyer di menit ke-12. Gol itu sendiri tercipta setelah ia bekerjasama dengan Ashley Williams.

    Tertinggal, Norwich coba menekan dengan mewakilkan Gary Hooper dan Nathan Redmond di sisa babak pertama. Setelah berkali-kali mencoba, akhirnya mereka berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time melalui sepakan voli Hooper yang memanfaatkan umpan Johan Elmander.

    Di babak kedua, tim tuan rumah lebih banyak melakukan tembakan yang hanya empat diantaranya mengarah ke gawang Michel Vorm. Sebaliknya, sang lawan yang datang jauh-jauh dari Wales selatan berhasil unggul dalam penguasaan bola sebanyak 56 berbanding 44 persen.

    Pergantian pemain juga mereka lakukan guna mencoba mencari gol kemenangan, yang sayang tak kunjung didapatkan hingga wasit Michael Oliver mengakhiri pertandingan ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Swansea Imbang Lawan Norwich City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top