• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 16, 2013

    PSV Hajar Tuan Rumah FC Utrecht 1-5

    ADAM MAHER, AZ - PSV, EREDIVISIE, 09272013



    Liga Belanda -- PSV Eindhoven akhirnya menghentikan catatan tidak pernah menang dalam lima laga terakhir di Eredivisie Belanda dengan mempermalukan FC Utrecht di kandangnya sendiri dengan skor telak 5-1. Terakhir, PSV menang pada tanggal 6 Oktober ketika menekuk RKC dengan skor 2-1.

    Kemenangan itu membuat PSV naik ke posisi sembilan, atau satu tangga di bawah spot zona Liga Europa yang saat ini masih diduduki oleh Utrecht dengan keunggulan satu angka atas skuat asuhan Philip Cocu tersebut.

    Tanda-tanda pesta gol PSV langsung terlihat di babak pertama di mana mereka unggul empat gol. Gol pertama tercipta ketika laga baru berjalan tiga menit melalui Adam Maher dan sepuluh menit berselang Memphis Depay menggandakan keunggulan tim tamu menjadi 2-0.

    Jurgen Locadia kemudian memperlebar kedudukan menjadi 3-0 pada menit ke-30 sebelum Depay mencetak gol keduanya melalui titik putih tiga menit berselang.

    Di babak kedua, usaha tim tuan rumah untuk mengejar ketertinggalan semakin berat setelah De Ridder diusir wasit sehingga memaksa Utrecht bermain dengan sepuluh orang. Tetapi, beberapa menit kemudian, mereka malah berhasil mencetak gol hiburan melalui Davy Bulthuis.

    Di menit ke-90 Bulthuis sang pencetak gol dikartu merah oleh wasit dan membuat PSV mendapat hadiah penalti. Tetapi Depay gagal mencetak hat-trick setelah eksekusinya ditepis Ruiter. Meski demikian, Maher akhirnya berhasil mencetak gol tambahan untuk tim tamu dan mengubah skor menjadi 5-1.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSV Hajar Tuan Rumah FC Utrecht 1-5 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top