• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 16, 2013

    Menanti Laga Big Match Liga Italia : AC Milan vs AS Roma


    Getty Images/Giuseppe Bellini

    Liga Italia - Dalam beberapa musim terakhir di Serie A, AS Roma kesulitan untuk mengalahkan AC Milan di San Siro. Bisakah mereka melakukannya kali ini?

    Setelah melalui empat pertandingan beruntun dengan hasil imbang, pekan lalu Roma sukses mengalahkan Fiorentina 2-1. Selasa (16/12/2013) dinihari WIB, tim besutan Rudi Garcia itu akan melanjutkan perjalanan ke Milan.

    Catatan tandang Roma musim ini tidak terlalu buruk. Dari tujuh laga, Daniele De Rossi dkk. sukses memenangi lima di antaranya dan bermain imbang di dua laga lainnya.

    Namun, Roma punya catatan yang tidak impresif kala menghadapi Milan di San Siro dalam empat musim terakhir. Sejak musim 2009/2010, Roma hanya satu kali menang di San Siro

    Catatannya, dalam empat pertandingan terakhir di sana, Roma meraih satu kemenangan, dua kekalahan, dan satu hasil imbang. Satu-satunya kemenangan itu didapat pada musim 2010/2011 dengan skor 1-0.

    Padahal, dalam tiga musim sebelum periode 2009/2010-2012/2013, Roma selalu sukses di San Siro. Dalam kurun waktu 2007/2008-2008/2009, Roma sukses meraih tiga kemenangan dalam tiga pertemuan di San Siro.

    Namun, Roma belakangan mendapatkan kabar baik. Kapten mereka, Francesco Totti, dikabarkan sudah pulih dari cedera dan kemungkinan bisa dimainkan.

    "Kami lebih kuat dengan Francesco," ujar Rudi Garcia di situs resmi klub.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Big Match Liga Italia : AC Milan vs AS Roma Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top