• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 16, 2013

    Real Sociedad Benamkan Real Betis

    Agirretxe, Real Sociedad

    Liga Spanyol -- Real Sociedad sukses melibas tim juru kunci Real Betis dengan skor telak 5-1 untuk memantapkan posisi mereka di zona Eropa. Playmaker Ruben Pardo tampil impresif dengan menciptakan tiga assist di pertandingan ini.

    Hasil ini juga menjadi debut buruk bagi pelatih anyar Betis Juan Carlos Garrido yang menggantikan posisi Pepe Mel yang telah didepak.

    Imanol Agirretxe mencetak satu dari dua golnya di pertandingan ini ketika laga baru berjalan enam menit dengan melepaskan tembakan lob yang tidak dapat diantisipasi kiper Stephan Andersen usai menerima umpan dari Pardo.

    Jorge Molina yang kemudian memiliki dua peluang yang berakhir dengan membentur mistar, berhasil menyamakan kedudukan untuk Betis di menit ke-19. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

    Pesta tim tuan rumah dimulai di babak kedua, Jon Ansotegi membuat Sociedad kembali unggul ketika ia mampu  menyambut umpan tendangan penjuru Pardo dengan kepalanya di menit ke-55.

    Carlos Vela kemudian memberi umpan kepada Antoine Griezmann untuk mencetak gol melalui serangan balik tujuh menit berselang untuk memperlebar kedudukan menjadi 3-1. Itu menjadi gol kesepuluhnya musim ini.

    Pardo, yang masih berusia 21 tahun, kembali menciptakan assist di menit ke-68 ketika melihat pergerakan Agirretxe ke dalam kotak penalti, di mana sang striker kemudian mencetak gol keduanya. Xabi Prieto kemudian memungkasi pesta gol dengan menjebol gawang Betis lima menit sebelum laga usai.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Sociedad Benamkan Real Betis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top