• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 16, 2013

    Balotelli Ingin Dapat Pengakuan Lewat Piala Dunia


    Info Piala Dunia – Selama ini, status Mario Balotelli sebagai pemain berkelas masih belum dapat “pengakuan” dunia layaknya Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo. Di Piala Dunia 2014 mendatang, bomber bengal Italia ini ingin menetapkan momen dirinya sebagai penggedor nomor wahid sejagad.
     
    Balotelli yang selama ini dikenal dunia dengan beragam kelakuan negatifnya, ingin mengubah pandangan tersebut. Balotelli ingin memanfaatkan momentum Piala Dunia lantaran menganggap, pementasan sepakbola terbesar itu merupakan tempat yang tepat guna mengklaim status yang terbaik – lazimnya para legenda pendahulu.
     
    “(Piala Dunia) Brasil adalah waktu yang sempurna untuk menasbihkan diri saya sebagai penyerang nomor satu dunia. Piala Dunia adalah tempat di mana saya ingin membuat status saya. Para pemain terbaik, selalu tampil hebat di panggung terbesar,” ujar Balotelli, seperti dikutip Football-Italia, Senin (16/12/2013).
     
    Bersama Gli Azzurri, Balotelli dipastikan tampil di Grup berat bersama Uruguay, Kosta Rika dan Inggris – di mana terdapat mantan rekannya, Joe Hart semasa berseragam Manchester City. Menyinggung soal Hart yang belakangan jadi sorotan berkat blunder-nya, Balotelli mengaku yakin teman baiknya itu bakal bangkit dan tetap jadi pilihan utama Inggris.
     
    “Yang bisa saya katakan adalah, saya percaya bahwa kami tim yang lebih tangguh dari Inggris dan sejarah mengatakan, kami selalu tampil lebih baik dari mereka di kompetisi-kompetisi besar,” sambungnya.
     
    “Joe Hart? Tak saya ragukan lagi bahwa dia akan tetap jadi kiper nomor satu Inggris di Brasil. Dia kiper terbaik Inggris dan juga yang terbaik di Premier League. Para pemain terbaik di dunia biasa membuat kesalahan, tapi pemain berkelas seperti Joe, selalu bisa melalui masa-masa sulit,” tutup attaccante AC Milan ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Balotelli Ingin Dapat Pengakuan Lewat Piala Dunia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top