• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 16, 2013

    Lyon Berbagi Angka Marseille 2-2


    Liga Perancis -- Di Stade de Gerland, Marseille lolos dari rentetan kekalahan di Ligue 1 setelah mereka mengimbangi tuan rumah Lyon 2-2, tertinggal dua gol lebih dulu, Senin (16/12) dinihari tadi. 

    Rentetan dua kekalahan konsekutif pun sepertinya berdampak pada awal buruk mereka, langsung kebobolan oleh Lyon di menit 17.

    Lyon hanya menang sekali dalam empat laga liga yang lalu, namun Alexandre Lacazette diberi terlalu banyak ruang sehingga ia mampu menyambut umpan Yoann Gourcuff dan menaklukkan Steve Mandanda.

    Bafetimbi Gomis menggandakan keunggulan Lyon jelang jeda setelah umpan akurat Henri Bedimo. Beruntung, Andre Pierre Gignac memperkecil kekalahan tepat sebelum jeda, dengan sepakan keras dari jarak sekitar 25 meter.

    Tim tamu akhirnya menyamakan kedudukan di menit 79, saat Florian Thauvin mengeksekusi tendangan bebas dan berbelok membobol Remi Vercoutre karena membentur Bedimo dan Lacazette yang jadi pagar betis Lyon.

    Hasil ini membuat Marseille terjatuh ke peringkat enam Ligue 1 dengna 28 poin, sementara Lyon merangkak naik ke 10 besar dengan bekal 24 poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lyon Berbagi Angka Marseille 2-2 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top