• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 16, 2013

    Inilah Hasil-Hasil Liga Belanda Pekan Ke - 17

    Rieks Vermijl Conboy Mulder NEC Roda JC Eredivisie 12142013



    Eredivisie Belanda

    Hasil Pekan Ke-17

    Klasemen

    NEC NIJMEGEN 4 3 RODA JC

    Goffertstadium menyajikan partai seru nan menegangkan yang mempertemukan sang tuan rumah NEC Nijmegen dengan tamunya Roda JC, dalam lanjutan Eredivisie Belanda, Minggu (15/12) dini hari WIB. Ya, thriller tujuh gol terjadi dalam laga ini. Roda mampu unggul 2-0 terlebih dahulu melalui torehan Guus Huppert dan Krisztian Nemeth di babak pertama. NEC kemudian bangkit di paruh kedua dan mampu membalikkan keadaan menjadi 4-2. Gol-gol Marnick Vermijl, dwigol Soren Rieks dan Kevin Conboy. Roda sendiri hanya mampu menambah satu melalui Frank Demouge di akhir laga. Skor 4-3 untuk tuan rumah pun jadi hasil akhir pertandingan seru ini.


    ADO DEN HAAG 1 2 RKC WAALWIJK

    Bermain di kandangnya sendiri, ADO Den Haag harus menanggung malu kala mereka menjamu RKC Waalwijk, dalam lanjutan Eredivisie Belanda, Minggu (15/6). Mereka bahkan sudah tertinggal oleh sepakan keras Kenny Anderson di menit ke tujuh.  Sayang sang pemain kemudian gagal mengeksekusi hadiah penalti sepuluh menit berselang. Kenny akhirnya berhasil mencetak gol kedua sejaligus menggandakan keadaan di menit ke 82. Gol Tom Beugelsdijk di menit terakhir bagi tuan rumah, terlambat terjadi.


    FC TWENTE 3 1 GO AHEAD EAGLES

    FC Twente kini jadi pemuncak klasemen sementara Eredivisie Belanda, setelah menghempaskan tamunya Go Ahead Eagles, dengan skor meyakinkan 3-1. Felipe Leiva membawa tuan rumah unggul 1-0 di babak pertama pada menit ke 21. Twente semakin trengginas di babak kedua, mereka berhasil menambah gol melalui penetrasi ciamik Luc Castaignos pada menit ke 56. Sempat disempitkan oleh penalti Job van der Linden, gol Dusan Tadic di menit ke 62 jadi pengunci kemenangan 3-1 milik sang tuan rumah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil-Hasil Liga Belanda Pekan Ke - 17 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top