• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 16, 2013

    Misi Bayern Mencari Trofi Penutup Tahun


    AFP/Patrik Stollarz

    Info Sepakbola - Bayern Munich sudah tampil bagus sepanjang tahun 2013. Manuel Neuer mengungkapkan bahwa Die Roten tengah mengincar gelar juara di ajang Piala Dunia Antarklub sebagai penutup tahun yang manis.

    Ajang Piala Dunia Antarklub sudah berlangsung sejak 11 Desember pekan lalu. Tiga laga sudah dimainkan dalam perhelatan yang berlangsung di Maroko itu.

    Pada laga playoffklub tuan rumah yang juga menjadi wakil konfederasi sepakbola Afrika (CAF), Raja Casablanca, menang atas Auckland City.

    Tiga hari setelahnya, giliran wakil Concacaf asal Meksiko, Monterrey, yang dikalahkan oleh Raja Casablanca dalam laga perempatfinal yang berlangsung hingga babak tambahan.

    Pada laga perempatfinal lainnya, wakil CAF lainnya Al-Ahly gagal melaju ke babak empat besar usai kalah dari wakli dari AFC, Guangzhou Evergrande.

    Bayern akan memulai petualangan di ajang Piala Dunia Antarklub melawan Guangzhou di Stade Adrar, Agadir, Selasa (17/12/2013) besok. Sementara laga empat besar lainnya antara Raja Casablanca melawan wakil Conmebol, Atletico Mineiro, akan dihelat sehari setelahnya.

    Target juara dicanangkan oleh Neuer di ajang ini, sebagai trofi untuk menutup tahun untuk Bayern

    "Kami sudah meraih kesuksesan besar sejauh tahun ini, tapi ini mengenai bagaimana untuk memahkotainya (dengan gelar juara dunia Piala Dunia Antarklub)," kata Neuer di Soccerway.

    "Ini merupakan kompetisi yang spesial karena semua pemenang turnamen internasional dari seluruh dunia bermain di sini."

    "Jelas Anda ingin menjadi juara saat kompetisi berakhir, dan jika Anda memenangi turnamen ini maka Anda bisa menyebut diri sebagai tim nmor satu di dunia," imbuhnya.

    Bayern memastikan raihan treble pada awal bulan Juni lalu. Selain itu, mereka juga baru saja mengukuhkan diri sebagai 'Herbstmeister' di Bundesliga musim ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Misi Bayern Mencari Trofi Penutup Tahun Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top