• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 16, 2013

    Bordeaux Kalahkan Valenciennes 2-1

    Landry N'Guemo Eloge Enza-Yamissi Bordeaux Valenciennes Ligue 1 12152013


    Liga Perancis -- Bordeaux harus berterima kasih pada gelandang Nicolas Maurice-Belay yang sukses menghadirkan gol kemenangan ketika Stade Chaban Delmas kedatangan Valenciennes dalam lanjutan Ligue 1 pekan ke-18, Minggu (15/12) malam WIB.

    Kemenangan yang diraih ini menempatkan mereka ke posisi empat besar setelah mengumpulkan 30 poin. Adapun, kekalahan ini membuat Valenciennes tetap di zona degradasi lantaran baru mengemas 11 angka. 

    Bermain dengan kekuatan penuhnya, anak asuh Francis Gillot sempat dipaksa main imbang 0-0 di babak pertama meski mereka lebih banyak mendominasi jalannya laga.

    Bahkan, Les Girondins harus tertinggal terlebih dulu usai Tongo Hamed Doumbia membobol gawang kawalan Cedric Carrasso di menit ke-55 usai memanfaatkan sepak pojok.

    Tak butuh waktu lama, tiga menit kemudian Bordeaux berhasil kembali ke persaingan setelah Jussie mampu mengonversi penalti yang diberikan oleh wasit Mikael Lesage.

    Dan di saat 17 menit tersisa, nama Maurice-Belay muncul di papan skor dengan gelandang tuan rumah itu yang menjebol gawang Nicolas Penneteau berkat sepakan keras dari luar kotak penalti.

    Di sisa laga, Valenciennes tak mampu mengejar ketertinggalan mereka dan harus pulang dengan tangan hampa setelah ditumbangkan 2-1.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bordeaux Kalahkan Valenciennes 2-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top