• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 16, 2013

    PEC Zwolle Takluk di Tangan Heerenveen 1-2

    Alfred Finnbogason PEC Zwolle Heerenveen Eredivisie 12132013


    Liga Belanda -- Dua gol Alfred Finnbogason membuat PEC Zwolle menelan kekalahan di markas sendiri. SC Heerenven pun naik ke peringkat lima di klasemen sementara Eredivisie, sementara Zwolle tertahan di posisi ke-9.

    Di menit 31, Diederik Boer melakukan pelanggaran di kotak penalti. Wasit pun menunjuk titik putih dan Alfred Finnbogason yang ditunjuk sebagai algojo sukses menaklukkan Boer dengan tendangan kaki kanannya.

    Tim tamu mulai menguasai ritme permainan, bahkan setelah jeda berakhir. Namun mereka sedikit dikejutkan oleh gol Joost Broerse. Bek Zwolle itu mencetak gol lewat sepakan bebas kaki kirinya. Kristoffer Nordfeldt tak kuasa menghalau bola yang melaju ke sudut kirinya.

    Gol ini sepertinya meningkatkan percaya diri tuan rumah. Mereka pun semakin gencar mengirim serangan. Sayang, karena lengah mereka kembali kebobolan. Finnbogason menaklukkan Boer untuk kedua kalinya setelah menyambut umpan terobosan Rajiv van La Parra.

    Jelang bubaran, Heerenveen malah menekan lebih sering. Zwolle yang berada dalam tekanan pun tak bisa berbuat banyak selain menerima kekalahan 2-1 di kandang sendiri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PEC Zwolle Takluk di Tangan Heerenveen 1-2 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top