• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 16, 2013

    Schalke 04 Hajar Tim Papan Bawah SC Freiburg 2 Gol

    Jefferson Farfan scores for Schalke 04 vs SC Freiburg


    Liga Jerman -- Tanpa perlawanan berarti Schalke 04 sukses meraih kemenangan 2-0 saat VELTINS-Arena menjamu tim papan bawah SC Freiburg dalam lanjutan Bundesliga spieltag 16, Minggu (15/12) malam WIB.

    Dengan raihan tiga angka ini, The Royal Blues pun merangsek naik ke urutan keenam usai menggenapi perolehan poinnya menjadi 27. Sementara itu, Freiburg yang menelan kekalahan tetap berada di tiga terbawah.

    Bermain di hadapan pendukungnya, tim tuan rumah kerap menemui dead-lock hingga jelang babak pertama usai. Akan tetapi, peruntungan mereka berubah ketika Nicolas Hofler salah mengantisipasi sepak pojok dan membobol gawang timnya di menit ke-44.

    Meraih keunggulan di babak pertama membuat penampilan pasukan Jens Keller semakin membaik. Di babak kedua, mereka juga mencatat keunggulan dalam hal ball possession yang sebesar 57 berbanding 43 persen.

    Kemenangan pun akhirnya mereka garansi ketika Jefferson Farfan sukses mengonversi sepakan penalti yang diberikan wasit Tobias Stieler di menit ke-67.

    Meski berhadapan satu lawan satu dengan kiper Oliver Baumann, namun Farfan dengan tenang melepaskan tendangan ke arah kiri sekaligus mengecoh sang penjaga gawang tim lawan.

    Di sisa laga, kedua tim sama-sama gagal mencatat gol lainnya sebagaimana partai ini dimenangi Schalke dengan mudah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Schalke 04 Hajar Tim Papan Bawah SC Freiburg 2 Gol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top