• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 16, 2013

    Dortmund Tertahan di Kandang Hoffenheim

    PIERRE EMERICK AUBAMEYANG ANDREAS BECK HOFFENHEIM BORUSSIA DORTMUND 12142013


    Liga Jerman -- Borussia Dortmund sukses memaksa tuan rumah Hoffenheim bermain imbang 2-2 saat melakoni lanjutan Bundesliga pekan ke-16, Sabtu (14/12) malam WIB.

    Bermain di hadapan pendukung tuan rumah, tim arahan Jurgen Klopp sejatinya tertinggal dua gol terlebih dahulu, namun mereka mampu menyamakan kedudukan sebelum peluit panjang berbunyi. 

    Dengan hasil seri ini, Dortmund tetap bercokol di urutan ketiga klasemen setelah mengumpulkan 32 poin. Sementara itu, Hoffenheim masih berkutat di papan tengah dengan raihan 18 angka.

    Di pertandingan itu, Hoffeneheim memulai laga dengan gemilang sebagaimana mereka mencetak dua gol ke gawang Mitchell Langerak dalam tempo 37 menit.

    Gol pertama dari tim tuan rumah dihasilkan oleh Sven Schipplock di menit ke-17 yang disusul oleh Kevin Vollan dengan memanfaatkan assist Sebastian Rudy.

    Sebelum babak pertama berakhir, Dortmund membuka asa mereka dengan mewakilkan Pierre-Emerick Aubameyang di papan skor.

    Di babak kedua, Dortmund mendominasi pertandingan dengan mengandalkan trisula andalannya macam Robert Lewandowski, Marco Reus hingga Aubameyang yang menyerang pertahanan Jens Grahl.

    Akan tetapi, bukan salah satu dari trio tersebut yang pada akhirnya menjadi pahlawan, lantaran datang Lukasz Piszczek yang sukses memperdaya kiper lawan di menit ke-67.

    Meski kedua tim terus melancarkan tekanannya masing-masing, dengan ditambah tiga menit perpanjangan waktu, tetap saja tak ada gol lainnya sebagaimana laga berakhir imbang 2-2.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dortmund Tertahan di Kandang Hoffenheim Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top