• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 16, 2013

    Lille Menang Tipis Atas Bastia 2-1

    Ligue 1 : Salomon Kalou (Lille OSC vs FC Lorient)


    Liga Perancis -- LOSC Lille berhasil mencaplok poin penuh atas tamunya Bastia, dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan 18, Senin (16/12) dini hari WIB.

    Hasil itu tidak diraih dengan mudah, karena Lille harus tertinggal lebih dulu. Hal itu juga tercermin dari hasil akhir laga lewat skor 2-1.

    Baru tiga menit laga berjalan, Ludovic Genest sudah membungkam sorak-sorai publik tuan rumah melalui gol-nya. Kesalahan fatal kemudian terjadi karena Bastia memutuskan untuk tampil bertahan setelahnya.

    Tak pelak, reaksi Lille yang ketinggalan pun berjalan manis. Sepakan keras Salomon Kalou pada menit ke 17 langsung menyamakan keadaan menjadi 1-1. Berselang lima menit kemudian, mantan pemain Chelsea ini kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa Lille berbalik unggul 2-1.

    Tanpa disangka, kedudukan itu bertahan hingga 90 menit usai. Dengan hasi tersebut, Lille semakin mengokohkan tempat mereka di tiga besar Ligue 1 Prancis, lewat torehan 39 poin dari 18 laga yang sudah dilakoni. Mereka unggul jauh atas pesaing terdekat mereka, Nantes, yang ada di peringkat empat dengan 30 poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lille Menang Tipis Atas Bastia 2-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top