• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 16, 2013

    Inilah Hasil Matchday 16 Liga Inggris

    Everton's Leon Osman celebrates

    Premier League

    Hasil Matchday 16



    CARDIFF CITY10WEST BROM

    Cardiff City harus berterima kasih kepada gelandang Peter Whittingham saat melakoni lanjutan Liga Primer matchday ke-16, Sabtu (14/12) malam WIB. Di pertandingan itu, pemain asal Inggris ini menjadi pahlawan dalam kemenangan timnya dengan mencetak gol semata wayang ke gawang Boaz Myhill di menit ke-66.

    Kemenangan ini membuat Cardiff merangsek naik ke urutan 17 di tabel klasemen sementara dengan koleksi 14 poin. Sementara itu, West Brom yang menderita kekalahan harus puas duduk di urutan ke-16 setelah hanya mampu mengumpulkan 15 angka.


    EVERTON41FULHAM

    Everton sukses menjaga keangkeran kandangnya di musim ini dengan mengalahkan Fulham 4-1 di Goodison Park. Tampil dengan kekuatan penuh, anak asuh Roberto Martinez baru bisa mencetak gol di menit ke-19 melalui andil Leon Osman.

    Di babak kedua, Fulham sempat menyamakan kedudukan berkat eksekusi penalti Dimitar Berbatov di menit ke-67. Akan tetapi, The Toffees pada akhirnya keluar sebagai pemenang setelah Seamus ColemanGareth Barry dan Kevin Mirallas membobol gawang Maarten Stekelenburg di menit ke-74, 85 dan 90.

    Adapun, kemenangan ini membuat Everton bertengger di urutan keempat setelah mengoleksi 31 poin. Sementara itu, Fulham semakin tenggelam lantaran kini menghuni posisi dua terbawah di Liga Primer.


    NEWCASTLE UNITED11SOUTHAMPTON

    Duel dua tim kuda hitam di musim ini harus berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Meski bertindak sebagai tuan rumah, Newcastle United kerap direpotkan oleh Southampton arahan Mauricio Pochettino.

    Di babak pertama, Newcastle mengambil keunggulan terlebih dahulu berkat lesakan Yohan Cabaye di menit ke-27, yang mana bertahan hingga turun minum. Akan tetapi, keunggulan The Magpies harus sirna setelah Jay Rodriguez mencatatkan namanya di papan skor ketika pertandingan menyisakan 25 menit.

    Meski terdapat enam menit tambahan waktu, namun kedua kubu tak mampu mencari gol kemenangan dan harus puas bermain imbang.


    WEST HAM00SUNDERLAND

    Skor imbang 0-0 menjadi hasil akhir saat West Ham United kedatangan Sunderland di Boleyn Ground. Dalam hal ini, tim tamu sejatinya tampil lebih dominan sebagaimana mereka menguasai bola sebanyak 62 berbanding 38 persen.

    Tak cuma soal penguasaan bola, The Black Cats juga unggul dalam jumlah tembakan ke arah gawang, yakni lima berbanding satu. Meski statistiknya seperti demikian, namun tim tamu tetap gagal menembus kokohnya jala Jussi Jaaskelainen dan harus puas bermain imbang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil Matchday 16 Liga Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top