• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 16, 2013

    Inilah Hasil Liga Perancis Pekan Ke-16

    Eric Bautheac Didier Digard Nice Sochaux Ligue 1 12142013

    Ligue 1 Prancis

    Hasil Pekan 16



    AJACCIO12LORIENT
    Ajaccio semakin memble kala bermain di depan publiknya sendiri. Minggu (15/12) dini hari WIB, mereka kembali dipermalukan oleh tamu mereka, Lorient, dengan skor tipis 2-1. Gagal memegang kendali laga sejak sepakan awal dimulai, Ajaccio harus tertinggal lebih dahulu lewat gol Vincent Aboubakar pada menit ke 38. Jelang turun minum, publik tuan rumah bersorak, kala Salim Arrache mencatatkan namanya di papan skor, sehingga kedudukan berubag menjadi 1-1. Gol mantan striker Arsenal, Jeremie Aliadiere, pada menit ke 78 akhirnya memastikan Lorient pulang dengan poin sempurna.

    EVIAN11REIMS
    Nasib kurang baik harus dialami oleha Evian kala menjamu Reims, dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke 16, Minggu (15/12) dini hari WIB. Bermain di depan publiknya sendiri, Evian tampil dominan. Hal itu terbukti lewat penguasaan bola yang hampir menyentuh angka 60 persen. Gol Jonathan Mensah di menit ke 74, seakan jadi penegas keunggulan mereka. Kala laga bakal berakhir, secara tak terduga, sontekan Floyd Ayite pada detik akhir laga mengubah keadaan menjadi berimbang 1-1.

    NANTES12TOULOUSE
    Nantes tampil begitu mengecewakan pada pekan ke 16 Ligue 1 Prancis ini. Bermain di kandang sendiri, Nantes malah kalah 2-1 dari tamunya Toulouse. Performa brilian mereka dalam beberapa laga terakhir tak mampu diulangi. Gol-gol Etian Didot dan Jean-Daniel Akpa-Akpro, pada menit 71 dan 75, benar-benar meruntuhkan mental para pemain Nantes. Gol Papy Djilobodji pada menit ke 82 gagal jadi senjata penyengat untuk mengimbangi keadaan.
    NICE10SOCHAUX
    Bermain di markas Nice, Sochaux bermain trengginas untuk keluar dari jurang degradasi. Berbagai upaya dilakukan dengan keunggulan penguasaan bola, tendangan ke gawang, hingga penciptaan peluang. Sayang kesemuanya tak juga mampu menghasilkan gol. Mereka malah kebobolan pada menit ke 24, lewat sepakan Eric Baytheac. Meski di babak kedua Sochaux juga tampil lebih jumawa, hasil 1-0 untuk Nice bertahan hingga laga usai.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil Liga Perancis Pekan Ke-16 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top