• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 16, 2013

    Pembangunan Stadion Piala Dunia Makan Korban


    Info Piala Dunia - Berbagai kejadian yang tak diinginkan, terus menggelayuti rangkaian perjalanan Brasil dalam menggelar Piala Dunia 2014. Satu yang terbaru, tewasnya seorang karyawan yang terjatuh dari ketinggian 35 meter.
     
    Insiden yang menimpa karyawan konstruktor bernama Marcleudo de Melo Ferreira tersebut terjadi pada Sabtu (14/12/2013) waktu setempat. Pria berusia 22 tahun itu sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, namun dengan beberapa luka di sekujur tubuhnya, nyawa pekerja tersebut tak tertolong dan mengembuskan nafas terakhirnya Sabtu pagi.
     
    “FIFA dan Komite Penyelenggara Lokal (LOC) sangat menyesal atas tewasnya pekerja pada hari Sabtu di Arena Amazonia. Kami ingin mengirimkan belasungkawa Sedalam-dalamnya kepada keluarganya yang ditinggalkan, kerabat, kolega, dan teman-teman,” demikian pernyataan FIFA, Minggu (15/12/2013).
     
    Kecelakaan itu terjadi kurang dari tiga minggu setelah dua pekerja tewas lainnya juga tewas saat membangun salah satu stadion yang bernama Arena de Sao Paulo, saat itu sebuah bagian dari atap stadion runtuh.
     
    Tentu ini bisa menjadi kekhawatiran tersendiri bagi penyelenggara Piala Dunia yang tinggal menyisakan kurang dari enam bulan, terutama tentang keselamatan para pekerja, dan juga persiapan penyelenggaraan Piala Dunia itu sendiri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pembangunan Stadion Piala Dunia Makan Korban Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top