• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 16, 2013

    Inilah Hasil Liga Jerman Pekan Ke -16

    ADAM HLOUSEK HANNOVER NURNBERG BUNDESLIGA 12142013

    Bundesliga Jerman

    Spieltag 16



    MAINZ00MONCHENGLADBACH


    Rekor enam kemenangan beruntun Borussia Monchengladbach akhrnya terhenti ketika melawat ke kandang Mainz, Sabtu (14/12). Meski demikian, pasukan Lucien Favre tetap memetik satu poin pada laga ini setelah bermain imbang tanpa gol.

    Tim tamu tampak menguasai jalannya laga. Beberapa kali terlihat aksi-aksi berbahaya dari Max Kruse, Juan Arango, Raffael, hingga Patrick Hermann. Namun hingga 90 menit berakhir, skor kacamata tidak berubah. Gladbach tetap bertahan di zona Liga Champions, sementara Mainz masih duduk di papan tengah. 

    HANNOVER33NURNBERG

    Partai seru tersaji di HDI-Arena, Sabtu (14/12) ketika tuan rumah Hannover sanggup mengejar ketertinggalan 3-0 di babak pertama dan mampu menutup laga menjadi 3-3.

    Dengan ambisi untuk keluar dari zona merah, Nurnberg mengawali babak pertama dengan sempurna. Tiga gol mampu mereka cetak ke gawang Ron-Robert Zieler lewat tendangan jarak jauh Adam Hlousek, sepakan Josip Drmic, dan sundulan Per Nilsson. Tiga gol ini tercipta di 15 menit terakhir paruh pertama.

    Tuan rumah baru bisa mencetak gol di menit 60 lewat Leonardo Bittencourt. Laga bertambah seru ketika Mame Biram Diouf memperkecil keadaan menjadi 3-2, tiga menit menjelang laga usai. Dan benar saja, Hannover sukses menyamakan skor lewat Diouf tepat di injury time. Kedua tim pun harus puas berbagi satu poin.


    AUGSBURG41BRAUNSCHWEIG

    Augsburg tampil menggila ketika menjamu tim peringkat buncit Eintracht Braunschweig, Sabtu (14/12). Mereka bahkan langsung unggul 3-0 di babak pertama. Memanfaatkan pelanggaran terhadap Tobias Werner di kotak terlarang, penalti Paul Verhaegh membawa tuan rumah unggul di menit 23. Memasuki menit 30-an, Augsburg mencetak dua gol hanya dalam rentang tiga menit yang seluruhnya diborong oleh penyerang andalan mereka,Andre Hahn.

    Di awal babak kedua, Braunschweig memperkecil keadaan lewat tendangan Torsten Oehrldari luar kotak penalti. Namun, Halil Altintop kembali memperbesar keunggulan lewat golnya di menit 75. Meski menang 4-1, posisi Augsburg tetap tak berubah di peringkat delapan klasemen.   
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil Liga Jerman Pekan Ke -16 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top