• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 16, 2013

    Inilah Hasil-Hasil Liga Italia Pekan Ke 16

    Miroslav Klose Lazio Livorno Serie A 12152013
    Serie A Italia

    Hasil Giornata 16



    CHIEVO
    01SAMPDORIA

    Sampdoria sukses merangkak naik menjauhi zona degradasi setelah mencatat kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Chievo Verona dalam lanjutan Serie A giornata 16, Minggu (15/12) malam WIB.

    Bermain di markas sang penjamu, Il Samp berhasil mencuri gol semata wayang berkat sundulan kepala Eder di menit ke-16 yang tak mampu diantisipasi kiper Christian Puggioni.

    Meski lebih banyak menguasai jalannya laga, namun Gialloblu tak mampu menjaringkan gol penyama kedudukan dan harus menerima kekalahan kesembilannya di musim ini.


    FIORENTINA
    30BOLOGNA

    Sebuah pesta terjadi di Tuscan saat Stadio Artemio Franchi kedatangan Bologna yang menjadi lawan Giuseppe Rossi dkk dalam lanjutan kompetisi Serie A musim 2013/14.

    Di partai ini, kubu La Viola mencatat kemenangan 3-0 setelah Josep Ilicic dan Borja Valeromencetak gol di babak pertama yang lantas digenapi oleh Rossi di babak kedua.

    Ilicic membuka keunggulan di menit ke-13 yang disusul Valero 16 menit setelahnya dengan memanfaatkan umpan Rossi. Dan seakan tak ingin kalah, mantan striker Manchester United Rossi juga tak lupa mencetak gol di menit ke-64 dengan menjebol gawang Neto untuk mengantar timnya ke empat besar.


    GENOA
    11ATALANTA

    Genoa gagal mendapatkan kemenangan keenamnya di kancah Serie A musim ini setelah golAndrea Bertolacci di menit ke-72 mampu disamakan oleh Giuseppe De Luca di masa injury time babak kedua.

    Berstatus sebagai tamu tak lantas membuat Atalanta gentar sebagaimana mereka berjuang hingga menit terakhir dan berhasil pulang dengan meraih satu poin.

    Hasil imbang ini membuat Genoa berada di urutan kedelapan dengan koleksi 20 poin. Sementara bagi Atalanta, skor 1-1 ini menempatkan mereka di urutan ke-13 dengan raihan 18 angka.


    LAZIO
    20LIVORNO

    Miroslav Klose menjadi aktor dalam kemenangan timnya atas Livorno saat berduel di Stadio Olimpico, Roma. Di partai ini, striker veteran asal Jerman itu mampu membukukan dua gol yang mana menghadirkan kemenangan kelima bagi Lazio di musim ini.

    Gol pertama Klose lahir di menit ke-19 dengan ia yang sukses memasukkan bola ke gawang kosong setelah memperdaya kiper Francesco Bardi. Tujuh menit kemudian, mantan pemain Bayern Munich itu mengemas gol keduanya dengan mengonversi bola yang ia dapat di depan gawang.

    Raihan tiga angka ini membuat rival sekota AS Roma itu menghuni urutan kesembilan berkat raihan 20 poin. Sementara bagi Livorno, kekalahan kali ini membuat mereka tetap di posisi tiga terbawah.


    PARMA
    00CAGLIARI

    Hasil imbang 0-0 merupakan gambaran akan monotonnya pertandingan yang tersaji di Ennio Tardini ini. Dari 90 menit waktu normal, Parma selaku penjamu hanya mampu melancarkan tiga tendangan ke arah gawang dengan sang lawan yang membukukan empat shots on target.

    Meski menurunkan pilar-pilar andalannya, kedua tim tetap tak mampu menjaringkan gol ke gawang masing-masing sebagaimana partai yang dipimpin wasit Dino Tomassi ini berkesudahan seri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil-Hasil Liga Italia Pekan Ke 16 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top