• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 16, 2013

    Villas Boas Mundur Tangani Tottenham ?


    Ian Kington/AFP

    London - Andre Villas-Boas menegaskan bahwa dirinya tidak akan mundur setelah kekalahan telak diderita Tottenham Hotspur. Villas-Boas juga mengakui bahwa kans Spurs finis di empat besar kini menipis.

    Tottenham dipermalukan Liverpool 0-5 di White Hart Lane dalam laga lanjutanPremier League tadi malam. Ini menjadi kekalahan kedua dengan skor mencolok yang diterima tim London Utara itu usai tiga pekan lalu dibantai Manchester City 0-6.

    Dengan hasil tersebut, Tottenham melorot ke peringkat ketujuh dengan 27 poin terpaut enam poin dari City di posisi keempat. 

    "Semua orang terpukul. Ini adalah kekalahan telak kedua yang kami derita di musim ini dan kami mengaku bahwa di Premier League, semuanya tidak berjalan sesuai harapan kami," ucap manajer Spurs itu yang dikutip Guardian

    "Kami semua memiliki ekspektasi tinggi di musim ini dan kami masih memilikinya. Kami tidak jauh tapi jaraknya semakin membesar dari zona Liga Champions. Hasil-hasil yang buruk membut sulit untuk mengejar."

    Bukan cuma berimbas pada posisi Spurs di tabel klasemen, hasil mengecewakan itu disebut-sebut turut membuat masa depan Villas-Boas dipertanyakan. Manajer Portugal itu dikabarkan akan menemui chairmanklub Daniel Levy pada pekan ini.

    Saat ditanya apakah dirinya yakin bisa memenuhi kontraknya bersama Spurs yang tersisa 18 bulan lagi, Villas-Boas akan menyerahkan semua keputusan kepada klub.

    "Itu bukan keputusan saya. Saya tidak bisa mengendalikan hal itu. Saya harus terus bekerja itu satu-satunya hal di mana saya bisa fokus. Keputusan terkait hal itu bukan wewenang saya," jawab Villas Boas.

    "Saya tidak akan mengundurkan diri dan saya bukan orang yang mudah menyerang. Satu-satunya hal yang saya bisa lakukan adalah bekerja keras dengan para epamin dan mencoba membawa tim kembali ke jalur yang benar," tegas dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Villas Boas Mundur Tangani Tottenham ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top