• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 30, 2013

    United Siap Pertahankan Trofi

    Rio Ferdinand. (Foto: Reuters)
    Rio Ferdinand. (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA – Manchester United belum melakukan pembelian pemain baru di bursa transfer kali ini. Kendati demikian, Rio Ferdinand yakin skuad Setan Merah yang ada sekarang ini sudah cukup bagus untuk mempertahankan trofi Premier League.

    Usaha United untuk mendatangkan gelandang baru terus menuai kegagalan. Setelah Thiago Alcantara, peraih 20 kali juara Premier League itu kemungkinan kembali gagal mendapatkan Cesc Fabregas setelah ditolak oleh Barcelona.

    Senin kemarin, Goal mengabarkan United memikirkan untuk menggaet Marouane Fellaini. Gelandang Everton itu dibanderol dengan harga 22 juta euro. Namun, kondisi ini tidak mematahkan keyakinan Ferdinand menghadapi musim baru.

    Skuad United mulai menemukan performa terbaik di Tur Asia 2013. Setelah dua kali gagal meraih kemenangan di Jepang, kalah dari Yokohama Marinos (2-3) dan bermain 2-2 melawan Cerezo Osaka, Setan Merah mengalahkan Kitchee FC dengan skor 5-2.

    “Kami sangat percaya diri. Jika kami harus menghadapi musim dengan pemain yang ada sekarang, saya akan lebih percaya diri dan memiliki harapan tinggi untuk memenangkan trofi,” kata Ferdinand, kepadaSky Sports, Selasa (30/7/2013).

    Setelah menjalani tur pramusim ke Asia, pemain United akan kembali ke Manchester, sebelum kembali terbang ke Swedia menghadapi pertandingan terakhir pramusim melawan AIK Stockholm
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: United Siap Pertahankan Trofi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top