• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 30, 2013

    Bantah Musuhi Mourinho

    Dale de la Rey/AFP
    BERITA BOLA - Manajer Manchester United David Moyes menolak anggapan adanya perseteruan dengan manajer Chelsea Jose Mourinho. Moyes tidak ragu melontarkan pujian tinggi terhadap The Special One.

    Mourinho dirasakan telah mulai melakukan mind games kepada Moyes terkait pengakuannya menginginkan Wayne Rooney. Moyes disebutkan siap-siap saja dengan "perang" itu meskipun Mou menyangkal melakukan mind games.

    Bagaimanapun, Moyes menyangkal jika hubungannya dengan Mourinho dibilang tidak akur. Suksesor Sir Alex Ferguson ini mengaku dirinya bahkan menyampaikan simpatinya buat Mourinho usai dipecat Chelsea pada 2007 silam.

    "Jose Mourinho adalah seorang manajer yang luar biasa bagus," puji Moyes yang dikutip Sky Sports. "Dia sudah bekerja dengan sangat baik di Premier League."

    "Saya ingat ketika dia kehilangan pekerjaannya, saya bahkan menulis surat untuk dia. Jadi, bagi orang-orang yang bilang ada permusuhan itu sangat salah."

    "Tentu saja, Anda akan melihat dua manajer yang kompetitif. Ketika tim kami bermain kami akan berkomitmen untuk memastikan meraih kemenangan. Saya mengagumi dia karena keberhasilannya menjadi seorang manajer," imbuh Moyes.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bantah Musuhi Mourinho Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top