• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 30, 2013

    Inilah Pemain Terbaik Jerman 2013

    Odd Andersen/AFP
    BERITA BOLA - Gelandang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger terpilih sebagai pemain terbaik Jerman 2013. Schweinsteiger mengungguli dua rekan setimnya, Franck Ribery dan Thomas Mueller.

    Penghargaan tahunan ini diadakan oleh majalah terkemuka Kicker yang berdasarkan poling dari 527 jurnalis olahraga. Pemain internasional Jerman ini menempati peringkat teratas dengan menerima 92 suara.

    Ribery dan Mueller bersaing ketat dengan masing-masing memperoleh 87 suara dan 85 suara. Bomber Borussia Dortmund Robert Lewandowski ada di peringkat kelima sedangkan pemenang tahun lalu, Marco Reus ada di urutan ke-11.

    "Penghargaan ini juga untuk tim," ucap Schweini yang dikutip Sky Sports. "Sedikit membuatku terkejut karena ada waktu-waktu ketika banyak hal yang penting yang diberitakan mengenai aku."

    Sementara itu Jupp Heynckes unggul mutlak dalam polling pelatih terbaik setelah mengantarkan Bayern meraih Treble di musim lalu. Heynckes mendapatkan 383 dari 517 suara, memimpin jauh dari peringkat kedua pelatih Freiburg Christian Streich.

    Pemenang penghargaan pelatih terbaik 2012 Juergen Klopp, yang mengantar Dortmund ke final Liga Champions, menduduki peringkat ketiga dengan raihan 19 suara.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Pemain Terbaik Jerman 2013 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top