• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 30, 2013

    Kegundahan Hari Nani di MU

    Luis Nani - Manchester United (Foto: ist)
    Luis Nani - Manchester United (Foto: ist)



    BERITA BOLA –Menjelang bergulirnya Premier League 2013/2014, wingerManchester United, Luis Nani belum juga menemukan kecerahan dalam masa depannya di Old Trafford.

    Yang terjadi justru sebaliknya, isu bakal dijual terus dirasakan pemain asal Portugal ini. Klub-klub seperti AS Monaco, Juventus, dan Paris Saint Germain sempat dikabarkan bersedia menampungnya.

    Guna memastikan nasibnya, Nani pun siap membicarakan masa depannya dengan sang pelatih, David Moyes. “Dia masih ragu-ragu. Dia (Nani) ingin ada pertemuan dengan (David) Moyes dan kemudian akan membuat keputusan akhir tentang apa yang harus dilakukan,” ujar seorang sumber, dilansir The Sun, Selasa (30/7/2013).

    Persaingan di lini tengah, khususnya winger dalam skuad Setan Merah, ditambah performa yang labil, membuat namanya kian sulit untuk menjadi pilihan utama Sir Alex Ferguson kala itu.

    Selama dia tidak bermain, nama Antonio Valencia, Ashley Young dan Shinji Kagawa lah yang kerap diplot di tempat di mana Nani biasa beroperasi.

    Musim lalu, pemain bernama lengkap Luís Carlos Almeida da Cunha ini hanya berkesempatan bermain di 11 laga dan menyumbang sebiji gol di Premier League. Terlihat penurunan bila dibandingkan dengan musim sebelumnya.

    Di musim 2011/2012, Nani bermain sebanyak 29 kali, 24 di antaranya dipasang menjadi starting line up, dan lebih banyak menyumbang gol, yakni delapan gol.  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kegundahan Hari Nani di MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top