• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 30, 2013

    PSG Siap Penuhi Keinginan Ibra Naik Gaji

    Zlatan Ibrahimovic saat menghadiri sesi konferensi pers (Foto: Reuters)
    Zlatan Ibrahimovic saat menghadiri sesi konferensi pers (Foto: Reuters)

    BERITA SEPAKBOLA -
     Kubu Paris Saint Germain (PSG) akhirnya mengalah dengan Zlatan Ibrahimovic. Manajemen klub PSG dikabarkan siap memenuhi permintaan naik gaji sang bomber andalan.

    Kemarin, beredar kabar bahwa Ibra meminta pihak klub menaikkan gajinya sebagai syarat untuk tetap bertahan di Parc des Princes. Sebelumnya, santer dikabarkan Ibra berencana hengkang, sebagai efek kedatangan Edinson Cavani. Real Madrid dan Manchester City disebut-sebut tertarik kepada bomber jangkung 31 tahun tersebut.

    Tak ingin pemain yang musim lalu berkontribusi besar memberikan gelar juara Ligue 1 itu hengkang, pihak PSG langsung memberikan respons. Sebagaimana dilaporkan MARCA, Selasa (30/7/2013), kubu PSG siap memenuhi permintaan Ibra.

    Pelatih anyar PSG, Laurent Blanc mengatakan apabila dirinya masih membutuhkan sosok Ibra untuk mengarungi kompetisi musim depan. Mantan pelatih Timnas Prancis ini pun sudah membujuk pihak klub untuk memberikan kontrak baru yang membuat Ibra tetap bertahan di Paris hingga 2016.

    Soal tuntutan gaji, kubu PSG juga siap menaikkan gaji Ibra dari sebelumnya 14 juta euro menjadi 16 juta euro atau setara Rp218 miliar per musimnya. Jumlah ini akan membuat Ibracadabra tercatat sebagai pemain dengan bayaran termahal di kompetisi sepakbola Prancis, Ligue 1
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSG Siap Penuhi Keinginan Ibra Naik Gaji Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top