• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 30, 2013

    Sebaiknya Nani ke Monaco

    Luis Nani. (Foto: Reuters)
    Luis Nani. (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA – Manchester United sudah punya rencana terkait masa depan Luis Nani. Terbukti direktur olahraga Monaco, Vadim Vasilyev mengklaim pihak Setan Merah sudah menawarkan kesempatan untuk membeli winger Nani.

    Masa depan pemain asal Portugal itu di Old Trafford memang masih diragukan, menyusul kedatangan pelatih anyar David Moyes. Kontrak Nani tersisa satu tahun lagi dan Monaco bisa menawarkannya gaji yang cukup besar.

    Monaco memang sangat aktif dalam bursa transfer kali ini. Pelatih Claudio Ranieri telah menghabiskan dana besar untuk mendatangkan pemain-pemain berkelas seperti Radamel Falcao, James Rodriguez, Joao Moutinho, Eric Abidal dan Jeremy Toulalan.

    Tawaran United mendapatkan sambutan hangat dari Monaco, yang belum berhenti untuk melakukan belanja pemain. Vasilyev tidak menutup kemungkinan untuk melabuhkan winger 26 tahun itu ke Monaco pada bursa transfer kali ini.

    “Nani sudah ditawarkan kepada kami. Dia adalah seorang pemain yang sangat bagus, tapi sejauh ini kami belum melakukan pembicaraan,” kata Vasilyev, L'Equipe, Selasa (30/7/2013).

    “Kami sudah melakukan sedikit perubahan di tim kami dan kami juga ingin menawarkan kesempatan kepada pemain kami. Kami masih memiliki waktu untuk melakukan perubahan jika dibutuhkan, sebelum bursa transfer ditutup,” tambahnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sebaiknya Nani ke Monaco Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top