• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 30, 2013

    Higuain Siap Beri yang Terbaik buat Napoli

    Gonzalo Higuain. (Foto: Daily Mail)
    Gonzalo Higuain. (Foto: Daily Mail)
    BERITA BOLA – Gonzalo Higuain resmi melabuhkan hatinya di Napoli usai membela Real Madrid selama enam musim (2007-2013). Higuain dipinang Napoli dengan mahar di kisaran 37- 40 juta euro.

    Higuain akan mengisi posisi yang ditinggalkan Edinson Cavani yang bergabung dengan klub kaya Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG). Keputusan bergabungnya Higuain ke Napoli sebenarnya cukup mengejutkan lantaran pemain internasional Argentina itu diyakini akan meneruskan kariernya di kompetisi Premier League.

    Striker yang menyumbang 107 gol dalam 190 pertandingan untuk Madrid mengaku senang berada di Naples. Higuain pun berharap dapat menjadi andalan dan memberikan dampak positif bagi klub yang musim lalu finis di urutan kedua klasemen Serie A itu.

    “Saya sangat gembira berada di sini, ini merupakan tim yang hebat, hebat! Saya harap dapat bermain baik demi para fans yang luar biasa ini,” kata Higuain, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (30/7/2013).

    Setidaknya sekira 25 ribu penonton memadati Stadion San Paolo untuk menghadiri perkenalan Higuain dengan pemain baru lain, Pepe Reina yang musim depan juga akan berkostum Napoli dengan status pemain pinjaman dari Liverpool
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Higuain Siap Beri yang Terbaik buat Napoli Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top