• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 30, 2013

    Salah Tulis Nama di Sepatu Baru Cisse

    Kesalahan penulisan nama di sepatu Papiss Cisse (Foto: instagram)
    Kesalahan penulisan nama di sepatu Papiss Cisse (Foto: instagram)


    BERITA BOLA – Sering kita lihat seorang pesepakbola memakai sepatu yang tertera nama mereka masing-masing, begitu juga dengan penyerang Newcastle United, Papiss Cisse. Namun, pemain asal Senegal ini memiliki sepatu yang unik.

    Sebuah sepatu dari perusahaan terkenal, Nike, memberikan produk terbaru mereka bernama hypervenom kepada Cisse. Uniknya, pihak produsen melakukan kesalahan penulisan nama pemain di sepatu tersebut.

    Dilaporkan Dirty Tackle, Selasa (30/7/2013), di sepatu berwarna oranye hitam tersebut tertulis ‘sisse’, bukan cisse. Adalah rekan satu tim Cisse di Newcastle, Sammy Ameobi, yang mempublish kesalahan tersebut melalui akun Instagram miliknya, Ameobi mengunggah foto sepatu Cisse yang salah cetak nama.

    “Ini benar-benar aneh,” kata Amoebi mengomentari kesalahan penulisan nama tersebut.

    Ini bukan kali pertama nama Cisse salah cetak atau diucapkan. Beberapa waktu lalu, Direktur Olahraga baru The Magpies, Joe Kinnear, menyebut nama Cisse dengan pengucapan "Sissy" yang berarti waria.

    Sebelum kejadian ini, Cisse juga menjadi sorotan media lantaran menolak mengenakan jersey timnya lantaran tertera logo sebuah perusahaan rentenir yang mencari keuntungan lewat pinjaman (riba). Sebagai seorang muslim, tentu dia merasa hal ini bertentangan dengan ajaran agamanya.

    Cisse sendiri sempat dilarang mengikuti latihan pramusim Newcastle di Portugal. Pihak klub melarang mantan pemain Metz itu bergabung dengan rekan setimnya. Namun, akhir pekan lalu kesepakatan antara Cisse dan Newcastle telah tercapai. Striker 28 tahun itu sudah diizinkan bergabung dengan Yohan Cabaye dkk.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Salah Tulis Nama di Sepatu Baru Cisse Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top