• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 30, 2013

    Kinerja Rafa Benitez Bagus

    Gianluigi Buffon - Penjaga Gawang Juventus (Foto: ist)
    Gianluigi Buffon - Penjaga Gawang Juventus (Foto: ist)


    BERITA BOLA – Geliat Napoli di lantai bursa perburuan pemain bisa dibilang sangat agresif. Pemain sekelas Gonzalo Higuain, Jose Callejon, Raul Albiol, Pepe Reina berhasil didatangkan sangallenatore anyar, Rafael Benitez.

    Kebijakan Napoli ini ternyata menyedot perhatian penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon. Kiper gaek ini kagum atas langkah-langkah yang diambil Partenopeimenghadapi musim depan.

    Diyakini Gigi –sapaan Buffon-, dengan datangnya pelatih dan pemain baru ke San Paolo, tentu akan memberikan dampak yang besar bagi perkembangan Napoli untuk menjadi pesaing perburuan scudetto musim depan.

    “Kini Napoli telah diperkuat oleh pemain-pemain bermental pemenang seperti pelatih pelatih mereka sendiri, Rafael Benitez,” kata Buffon, dilansirTribalFotball, Selasa, (30/7/2013).

    “Dia (Benitez) adalah seseorang yang sangat saya hormati, besar respek saya untuk seorang Rafa. Dia seorang profesional hebat yang tahu apa yang diperlukan untuk menjadi pemenang,” terusnya.

    Melihat persaingan antara Juventus dan Napoli dalam berburu takhta serie-A musim lalu memang sangat terlihat persaingan yang sangat sengit. Meski akhirnya Juventus yang sebagai juara, namun bukan berarti Napoli bisa dipandang sepele.

    Dan musim ini pun, persaingan keduanya lebih menarik untuk diikuti. Muka-muka baru di kedua tim sangat layak untuk dicermati. Seperti Napoli, La Vecchia Signora pun kini memiliki pemain-pemain baru kelas wahid seperti Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Angelo Ogbonna.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kinerja Rafa Benitez Bagus Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top